hajimemashite watashiwa TERRY desu

Seorang biasa yang berusaha menjadi yang terbaik

Jumat, 12 November 2010

family in 97 ♥

Biarpun sekarang gw udah SMA, udah punya temen baru, tapi buat gw temen SMA gw ga sebaik SMP gw, entah karna belom deket ato emang ga cocok.
Di smp dulu, kita bisa ketawa satu kelas, nyanyi bareng 1 kelas, sekarang? seolah ada geng2 tertentu, ga bisa nyampur. Di SMA jg ga ada yg bawa gitar nyanyi bareng2, ga ada lagi kaya gtu, ga ada lagi nongkrong di luar kelas -__-"
Di kelas gw yang sekarang yang ada hanya lah menjelek2 kan orang lain, menghina, dan menjauhi :(
Gw rindu masa smp dulu, gw rindu temen2 deket gw dulu yg sekarang udah pada sombong sm kegiatan nya masing2.
Terry Maharani
Rakhma dyah sawitri
Aulia Masita
Puspa apriani
Reno aldiandru
Gema Wahyu Enrino
January Arka
Muhammad Fayyadh
Junita briskila
Gaziella eka Sari
Farraz Fauzan
Alfath rifai
Faraz Raihan
Gerry Harly
Rossiana Jasmine
Farrah Fadilah
Indri Septiani Lukman
Tiara esa putri
Faradilla ulfa
Clara jessica
Aida Suciani
Devianty Hartady
Diana sari
Diana debby
Ghea azhari fauziah
Fauziah andiani
Annisa Rizkyta
Diaz Puteri amalia
Rahina restu Damayanti
Andika zulfikar
Muhammad fauzan
Mochamad Iskandar
Zuagerry Surya al huda
Muhammad Rayzal
Nabilah
Rusly Kurniawan
Naufal Lingga ibrahim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar